Pantaskan!

 

“Jika kita melihat harapan besar di masa depan berbeda dengan kondisi kita saat ini, kita akan ‘frustasi’. Maka yang harus kita lakukan adalah menyiapkan diri kita, ‘melakukan’ dan terus belajar serta berinovasi agar kita pantas sampai ke tujuan”.
Seperi busur panah. Kita melihat misi jauh ke depan. Kita siapkan panah untuk melesatkan anak panah kita. Bentangkan dengan yakin dan lurus. Tarik busur dengan mantap namun jangan ditahan terlalu lama. Arahkan pada tujuan, Tarik dengan yakin, dan Lepaskan! maka ia akan melesat pada tujuannya.

Jika kita tidak ‘melakukan’, anak panah tidak akan ke mana-mana. Ia hanya akan diam, tetap berada dalam “zona nyaman” yang menipu dirinya. Ia tidak akan sampai pada impiannya. Kita tidak akan pernah tahu tercapai atau tidaknya usaha jika kita tidak pernah ‘melakukan’.

Bab kita adalah melakukan teknik2nya dengan benar. Hasilnya? Allah jua yang menentukan. Allah Maha Melihat kepantasan kita.

Advertisements

2 thoughts on “Pantaskan!

  1. Kirim dari telepon pintar Hisense

    Bumi ke Langit menulis:

    > Abdul Aziz posted: ” “Jika kita melihat harapan besar di masa depan berbeda dengan kondisi kita saat ini, kita akan ‘frustasi’. Maka yang harus kita lakukan adalah menyiapkan diri kita, ‘melakukan’ dan terus belajar serta berinovasi agar kita pantas sampai ke tu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s